Pemerintah Kota Kotamobagu Akan Melaksanakan Lelang Kendaraan Dinas
Diposting pada : 21 November 2022 / Dilihat : 531

Sejumlah 47 unit kendaraan dinas milik Pemerintah Kota Kotamobagu akan di lelang pekan depan, Selasa, 27 Desember 2022. Kepala BPKD Kota Kotamobagu, Pra Sugiarto Yunus memastikan jadwal pelaksanaan lelang kendaraan dinas tersebut dengan terlebih dahulu melaksanakan persiapan pada hari Jumat, 23 Desember 2022.
“Sesuai dengan edaran yang telah diumumkan, persiapan lelang akan dilaksanakan pada hari Jumat, 23 Desember 2022 pukul 09.00 WITA bertempat di Aula Kantor Wali Kota Kotamobagu, dan calon peserta lelang sangat dianjurkan untuk dapat mengikuti Aanwijzing ini. Bagi peserta lelang yang tidak mengikuti Aanwijzing dianggap telah menerima dan menyetujui semua kesepakatan dan keputusan dalam tahapan Aanwijzing tersebut.” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Bidang Aset BPKD Kota Kotamobagu, Andry Mokoginta, menjelaskan bahwa lelang kendaraan dinas ini terbuka untuk umum dan tahapannya sama seperti lelang sebelumnya, di mana lelang dilaksanakan secara daring (online) dan peserta wajib mendaftar pada situs lelang.go.id.
“Lelang kendaraan dinas akan dilaksanakan secara online seperti tahapan lelang-lelang sebelumnya. Peserta mendaftar lewat aplikasi website di lelang.go.id. Lelang juga akan dilaksanakan secara open-bidding. Informasi selengkapnya dapat dilihat pada pengumuman yang telah disebarluaskan ke masyarakat.” tutupnya.

Adapun untuk daftar, uraian barang, limit, jaminan dan informasi lainya terkait lelang kendaraan dinas ini dapat di lihat pada pengumuman lelang yang dapat di unduh melalui tautan :

https://bpkd.kotamobagu.go.id/uploads/557d6-pengumuman-lelang-2022-tahap-ii.pdf

 

BPKD Kota Kotamobagu, 2022.